Lingerie Wanita Usia 40 Tahun Lebih

Ada saatnya anda membutuhkan lingerie di usia 40 tahun ke atas. Bukan tanpa alasan, melainkan memang ide bagus yang perlu untuk dicoba dan dimanfaatkan semaksimal mungkin.

Inilah kunci yang bisa anda gunakan untuk mendapatkan lingerie terbaik bagi pasangan anda seorang wanita cantik berusia 40 tahun lebih. 





1. Warna Mungkin anda menyukai wanita dalam balutan warna merah merona. Tapi, apakah pasangan Anda juga berpikir demikian? Agar tidak salah dalam memilih warna, ketahuilah warna apa yang disukai pasangan. Selanjutnya, pikirkanlah warna yang sesuai dengan rambut dan kulit pasangan. Anda bisa meminta bantuan google untuk menentukan langkah ini. Jika anda masih ragu, maka pilihlah warna hitam.

2. Gaya pasangan Gaya dan cara berpakaian pasangan juga menjadi hal penting untuk menentukan pakaian dalamnya. Apakah ia suka motif bunga-bunga dan berenda, atau polos dan seksi? Tentukanlah pilihan dari apa yang selama ini dipakai dan disukai oleh pasangan Anda.

3. Tekstur Ini bukan berarti anda harus menyentuh semua lingeri di toko. Pasti anda akan diusir. Kuncinya, jangan membelinya jika terasa tidak nyaman di tangan. Sebaliknya, jika terasa nyaman saat anda menyentuhnya maka akan terasa nyaman di tubuh pasangan anda. Bahan katun memang lembut, tetapi terlalu biasa bila akan digunakan untuk acara khusus. PVC dan kulit memang asyik, namun sulit menemukan yang pas di tubuh. Renda, satin, atau sutra biasanya lebih aman dan cocok untuk berbagai penggunaan.

4. Kemudahan dipakai Pakaian dalam dengan tali-temali mungkin terlihat cocok untuk manekin. Tapi, bayangkan bila pasangan harus memakainya dengan memasang atau melepas tali-tali tersebut satu persatu. Jika Anda tidak ingin repot --karena bagian mencopot ini kadang menjadi tugas Anda-- maka jangan pernah membeli lingerie dengan banyak tali.
Pilihlah lingerie yang simpel karena simpel itu seksi.

Ukuran adalah hal penting. Tapi bukan seperti yang dibayangkan para pria. Yang dimaksud di sini adalah ukuran small, medium, large, A, B, C, dan sebagainya.

Pastikan Anda tahu ukuran yang pas untuk pasangan Anda. Pasalnya, membeli kebesaran dan Anda bisa dianggap "menghina" sedangkan kekecilan dianggap "meremehkan". Mempelajari ukuran tubuh pasangan secara diam-diam semakin meningkatkan kesuksesan saat memilih lingerie untuknya. Jika Anda sulit melakukannya, gunakan taksiran bahwa ukuran bra pasangan lebih kecil sehingga Anda membeli yang sedikit lebih besar, dan ukuran celana dalamnya lebih besar, sehingga Anda membeli yg lebih kecil.

Bila keliru, maka lebih aman mengatakan, "Maaf sayang, dalam pandanganku dadamu lebih besar dan kukira bokongmu lebih kecil," dibanding mengatakan sebaliknya, seperti "Aku melihat dadamu kecil dan bokongmu besar." Perhatikan juga bentuk tubuh pasangan anda. Anda akan dinilai sebagai pria yang tidak pengertian saat anda membeli lingerie dengan ukuran yang kendor, terlalu ketat, terlalu longgar, dan hal-hal yang tidak menunjukan rasa simpatik anda pada pasangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.